POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA











TANGGAL  :   6 DESEMBER 2018
TEMPAT      :  PANTI ASUHAN PUTERA BETLEHEM  BALA KESELAMATAN 
 Puji Tuhaaaaan ! 
 Saya senang sekali dapat merasakan pengalaman yang luar biasa bersama 12 teman  kuliah
 angkatan saya dapat mengikuti acara berbagi kasih bersama anak panti asuhan betlehem, acara ini di adakan di bulan menuju perayaan Natal (Kelahiran Juru Selamat Tuhan Yesus). Kesan saya selama mengikuti acara ini senang saya merasa bersyukur dipertemukan dengan saudara seiman, saya juga mendapat pelajaran dari kegiatan ini. mungkin banyak suka duka yang anak anak panti alami harus jauh dari orang tua bahkan diasuh dengan pamong yang tidak mempunyai ikatan persaudaraan sama sekali. tetapi saya salut dengan pamong - pamong yang merawat mereka dengan cinta kasih tidak lupa mengajarkan nilai - nilai kristiani sehingga apabila ada orang asing tetap mau berbaur dan tidak membeda - bedakan. dari kegiatan ini juga saya termotivasi bahwa mengasihi Tuhan dan sesama itu perlu saling toleransi itu kuncinya. Semoga dengan acara berbagi kasih ini dapat memberikan suatu kenangan yang tidak akan terlupakan dan bisa terulang kembali di kemudian hari. God Bless You😇









TANGGAL   : 23 NOVEMBER 2018
LOKASI       : LABORATORIUM KIMIA PRODI FARMASI POLTEKA MANGUNWIJAYA

Kelompok merupakan suatu tempat untuk bertukar pikiran supaya segala sesuatu dapat tercapai dengan cepat dan tepat. ini merupakan kelompok praktikum B6 Kimia Dasar Semester I. selama saya satu semester saya sekelompok baik dengan teman saya yaitu Lintang Wulandari (NIM.218016), Puteri Kesuma (NIM.218052), Elisabeth Lionida (NIM.218013), Yashinta Tiara (NIM.218026). Di kelompok ini kami belajar secara kerja sama, menulis laporan resmi bersama, serta melakukan kegiatan praktikum bersama, saling membantu sama lain apabila ada kesulitan serta memberi semangat agar lolos pretest yaitu syarat untuk mengikuti praktikum. dan hasilnya kelompok kami bisa naik tingkat dan tidak ada yang menggulang di tahun berikutnya.



TANGGAL : 25 & 27 AGUSTUS 2018
LOKASI     : KAMPUS FARMASI POLTEKA MANGUNWIJAYA & LAPANGAN                                                  THERESIANA SCHOOL - SEMARANG
Ini kali pertama saya ke Kota Semarang dan tinggal di kota ini, saya merasa bersyukur saya bisa melanjutkan kembali sekolah saya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di Politeknik Katolik Mangunwijaya Semarang . saya berasal dari kota purwokerto saya disini merantau harus hidup bisa hidup mandiri karena jauh dari orang tua. selama saya menjalani kehidupan di kampus saya merasa senang bisa berkenalan dengan teman yang lain yang mungkin belum pernah kenal. semakin beranjak dewasa peran teman itu sangat penting baik disaat duka maupun saat senang. saya mulai berkenalan dengan teman teman saat mengikuti rangkaian kegiatan Ospek di foto pertama saya dan tim melakukan kegiatan outbond yang setiap pos nya ada di lingkungan pendidikan polteka mangunwijaya dari kegiatan inilah saya mulai menjalin kebersamaan dengan teman teman tim. dan pada foto 2-3-4 itu foto setelah misa penerimaan mahasiswa baru. saya dan teman - teman merasa senang sekali menggunakan jas almamater kebanggaan warna merah maroon dan berubah status yang dulunya menjadi siswa sekarang sudah menjadi mahasiswa. untuk teman - teman saya terimakasih sudah mau saling membantu, selalu ada dikala suka dan duka. semoga pertemanan selalu baik dan tidak ada permusuhan selama kuliah, lulus bersama tepat waktu.  begitupun juga relasi antara dosen, asisten dosen, dan staff karyawan di polteka mangunwijaya yang selalu membantu saya dalam proses belajar mengajar serta menjadi fasilitator bagi mahasiswa.  God Bless You😊😇💜








 
 


TANGGAL  : 2 SEPTEMBER 2018
LOKASI      :  THERESIANA SCHOOL KAMPUNG KALI - SEMARANG

"The Happiest 5,000 Metres of The Planet" ini merupakan tema acara colour run untuk memeriahkan grand launching Politeknik Katolik Mangunwijaya dimana tempat saya sekarang menimba ilmu, kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Polteka Mangunwijaya ke masyarakat umum dengan acara lari  bertabur bubuk holi warna - warni. Polteka Mangunwijaya ini merupakan gabungan dari 3 institusi yaitu Akademi Farmasi Theresiana - Akademi Analis Kesehatan Theresiana - Dan Akademi Kimia Industri Santo Paulus. ketiganya ini digabung di bawah naungan Yayasan Bernadus. Semoga kedepannya Polteka Mangunwijaya dapat dikenal orang banyak baik di Indonesia maupun Luar Negeri dan selalu mendapatkan prestasi  sehingga nantinya dapat meluluskan mahasiswa dan mahasiswinya dengan kualitas SDM yang baik dan dapat bersaing di dunia kerja.






 

TANGGAL  : 16 SEPTEMBER 2018
LOKASI      : KAMPUS FARMASI POLTEKA MANGUNWIJAYA
Kegiatan Bakti Sosial 
Kegiatan ini saya lakukan bersama teman seangkatan saya di prodi Farmasi, sebagai penutup acara kegiatan ospek dan ini merupakan acara kebersamaan dengan orang lain yang masih membutuhkan. dengan membagikan makanan dan minuman untuk makan siang kami lakukan di hari libur yaitu hari minggu. kami melakukan kegiatan bakti sosial dengan berkelompok sesuai lokasi yang di tentukan. kelompok saya membagikan di daerah jalan gajah mada sampai stasiun poncol. semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi pembaca blog saya bahwa masih banyak orang yang membutuhkan dan saya merasa sangat bersyukur karena masih mampu meringankan beban orang lain. God Bless You😇😄






Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT CODEINE HCL

All about adel🌜