MY INSPIRATION๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

                           "TUHAN YESUS BAIK, KITA YANG KURANG PEKA"   

Hello peps !

Saya Adella Rista Gunawan saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai kehidupan saya. memang hidup itu berat banyak sekali tantangan yang harus saya hadapi dari sinilah jiwa kedewasaan saya diuji. saya merupakan anak pertama dari 2 bersaudara saya dilahirkan 19 tahun yang lalu  dari keluarga sederhana yang memiliki keyakinan berbeda.ayah saya seorang muslim dan ibu saya seorang katolik.  tapi saya dengan yakin dengan perbedaan keyakinan tersebut membawa kehidupan yang jauh lebih baik karena saya dari kecil sudah diajarkan sikap toleransi. memang saya sering di bully teman tentang keluarga saya, saya juga suka merasa iri dengan keluarga teman saya maupun orang lain yang memiliki keyakinan yang sama dan dapat melakukan ibadah bersama. itu merupakan pikiran buruk saya yang tidak bisa saya lupakan , karena manusia mempunyai sifat egois yang tidak dikehendaki oleh tuhan tetapi saya yakin Tuhan itu baik tidak suka membeda - bedakan satu sama lain. saya diciptakan sama dan serupa dengan Allah begitupun juga teman dan orang sekitar saya.    

Di usia saya yang mulai dewasa ini dan banyak sekali tantangan demi tantangan yang saya lewati. bertemu - mencoba - memilih sesuatu yang baru ditemui. saya sekarang menjadi seorang mahasiswa farmasi di politeknik katolik mangunwijaya semarang, jadi seorang mahasiswa itu tidaklah mudah banyak sekali hambatan yang berusaha membuat saya menyerah. saya bersyukur karena keluarga saya masih diberi rejeki dan berkat sehingga saya dapat melanjutkan kembali pendidikan saya ke perguruan tinggi, karena masih banyak orang lain yang ingin diposisi saya. kembali lagi dengan prinsip saya yang harus saya capai yaitu lulus tepat waktu dan mendapat nilai yang lebih baik. karena saya merantau tantangan itu menjadi lebih berat. saya harus lebih dekat lagi dengan Tuhan. dekat denga Tuhan menurut saya bukan sekedar berdoa dan beribadah banyak juga hal - hal  baik yang harus di perbuat. di suatu saat saya iseng membuka youtube saya mencoba mencari cover - cover lagu rohani, dan saya menemukan Andy Ambarita. dari akun tersebut saya mencoba memulai mendengarkan dan memahami lirik lagu, saya tersentuh dengan lirik lagu sungguh indah (video ke dua) dari lirik lagu ini saya mempunyai pikiran bahwa saya harus dekat dengan Tuhan karena Tuhan sudah baik selalu baik setiap hari. dengan segala berkat dan kasihnya saya menjadi seorang yang dewasa ini dan saya ingin selalu menjadi garam dan terang dunia yang berguna bagi Tuhan dan sesama. 

Kunci hidup yang baik yaitu :
1. Besyukur dan berdoa pada Tuhan
2. Belajar dengan sungguh 
3. Selalu semangat, dan jangan pantang menyerah
4. Belajar dari sebuah kegagalan
5. Menghargai setiap proses
6. Berelasi baik dengan Tuhan dan sesama

ini kisah kehidupan saya, memang sedikit tetapi ini sangat membuat saya jauh menjadi orang yang lebih baik lagi. semoga yang membaca kisah saya dapat terinsipirasi dan selalu menabur kebaikan dimanapun dan kapanpun. God Bless You๐Ÿ™                                                                            





Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBAT CODEINE HCL

All about adel๐ŸŒœ

POLITEKNIK KATOLIK MANGUNWIJAYA